Loading

wait a moment

LEGENDA MARADONA GERAM TERHADAP TINGKAH NEYMAR JR

Setelah pada prediksi paralay jitu kemarin untuk pertandingn Brazil vs Meksiko yang mengakhiri skor 2-0 untuk kemenangan Brazil, sekarang ada berita baru tentang Neymar untuk Brazil. Pemian bola Tim Nasional (Timnas) negara Brasil, Neymar Jr, tengah mendapatkan sorotan dari publik karena sering melakukan aksi diving di Piala Dunia 2018 tahun ini.  Legenda timnas Argentina, Diego Maradona, yang sudah sangat geram melihat aksinya itu, memberi tahu Neymar secara tegas. Julukan atas tangan dewa, Maradona mendesak Neymar Jr untuk berhenti melakukan hal  bodoh dan tidak ada guna itu lagi. Karena , aturan di Piala Dunia saat ini telah semakin ketat dengan adanya penggunaan video assistant wasit (VAR) pada setiap babak pertandingan.

Karena kondisi ini, aksi diving yang terlalau sering dilakukan striker timnas Brazil berusia 26 tahun itu tentu saja bisa terlihat oleh wasit kapan saja. Dan pastinya, kartu kuning bisa kapan saja diberikan sang wasit lapangan untuk Neymar atas aksinya itu. Dengan itu, mantan pemain bintang Maradona sangat menyarankan Neymar untuk berhenti dan tidak melakukan hal tersebut kembali. Karena menurut Maradona, Neymar juga merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Maka dari itu, Ia tidak perlu melakukan hal-hal yang tidak berguna untuk mencetak gol pada gawang lawang.

“Neymar adalah seorang pemain terbaik dunia. Tapi, dia masih memiliki satu hal kekurangan. Tapi jika ia sembuh dari cederanya itu, kita pasti akan melihat permainan terbaik Neymar di Rusia,” kata sang legenda Maradona.

“Dia juga harus paham dulu di zaman sekarang ini, aksi diving akan menghasilkan kartu kuning karena sudah  adanya teknoligi terbaru yaitu VAR. neymar juga telah menerima satu kartu kuning pertamanya saat melawan Kosta Rika dan sekarang dia harus mencari cara untuk tetap tenang agar tidak mendapatkan kartu kuning ke 2 dan di keluarkan dari pertandingan,” lanjutnya lagi Maradona.

Neymar Jr, sudah mendapat banyak kritikan dari orang-orang karena sering melakukan aksi diving. Neymar pun akhirnya buka suara untuk mengklarifikasi atas kritikan terhadap hal tersebut. Neymar mengaku jika dia tidak peduli dengan berbagai kritikan yang di katakan orang atas aksinya di atas lapangan. Karena, pemain bola berusia 26 tahun itu merasa sudah melakukan tindakan yang sangat sesuai dan tidak perlu mengubah apa pun ataupun melebihkan apa pun.

Karena itu,  Neymar saat ini lebih memilih fokus  pada penampilan selanjutnya pada Piala Dunia 2018. Hal itu dilakukannya agar hasil yang bagus bisa terus diraih Brasil di Piala Dunia 2018, dan menjadi juara pada Piala Dunia 2018 ini.

Untuk prediksi bola skor pertandingan selanjutanya antara Brazil vs Belgium nanti, di prediksi Brazil juga akan lebih meningkatkan permainannya untuk terus bisa lolos ke final PIala Dunia 2018. Prediksi skornya adalah 2-1 untuk Brazil.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *