Loading

wait a moment

Keinginan Mourinho jika Dybala dengan Pogba akan ditukar

Pelatih tim sepak bola Man United yaitu Jose Mourinho, kini ingin melepaskan gelandang timnya Pogba pada club lain pada bursa transfer musim dingin depan. Seperti yang di beritakan pada situs prediksi bola hari ini, Mourinho mengatakan jika dirinya ingin menukan gelandang tengah itu dengan penyerang saya[ dari club Juventus yaitu Paulo Dybala.

Potensi untuk bisa terjadinya penukaran sangat lah terbuka lebar. Walaupun bisa di bilang untuk Pogba dan Dybala adalah termasuk salah satu  pemain bola bintang, akan tetapi hubungan mereka dengan masing-masing pelatih mereka bisa di katakana tidaklah baik.

Pogba memang selalu tampil pada empat laga terkhirnya bersama Man United. Akan tetapi,hubungan antara Mourinho dan Pogba memang telah memanas sejak dari bulan februari 2018 yang lalu.  Dan saat ini, sang pelatih mourinho tidak mengikutsertakan Pogba ketika timnya bermain pada babak ke lima ajang piala FA 2017-2018 melawan HUddersfield Town. Tidak hanya itu saja, Pogba juga tidak di mainkan sebagai starter ketika Man United bertemu dengan sevila pada 2 pertandingan di 16 besar liga champions 2018.

Sementara itu untuk pemain penyerang Juventus yaitu dybila juga hamoir bernasib sama dengan Pogba. Dia tidak di turunkan  pada 2 laga terakhir juventus dalam liga Italia 2018-2019, bahkan ketika juventus harus bertanding melawan Lazio, Dybala sama sekali tidak diturunkan oleh sang pelatih untuk dapat ikut bermain membela timnya.

Oleh karena itu posisi Dybala di Man United sangat di butuhkan sekali oleh Mourinho untuk bisa melengkaoi lini penyerangan mereka agar lebih tajam lagi. Dan menurut prediksi parlay hari ini, Pogba di perkirakan juga akan sangat berguna dalam lini penyerangan Juventus dalam berduet dengan sang pemain anyar yaitu CR7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *